Senin, 02 September 2013

Bisnis dari Rumah


Rp 19.900 untuk sebuah mimpi

Dimana-mana, yang namanya bisnis gak ada yang modalnya puluhan ribu seperti ini. Sudahlah hanya Rp19.900 tapi bisa  menghasilkan puluhan ribu, ratusan ribu, jutaan rupiah, bahkan ratusan juta atau milyaran. Siapa yang ngak mau...pasti gak ada yang nolak.
Produknya udah disiapin lagi...gak perlu pusing...ngak perlu dimasak lagi...he.he...(jadi ingat bisnis kuliner saya).
Saat memulai bisnis, hal yang paling penting lainnya. adalah ilmu jalanin bisnisnya...banyak yang kebingungan harus ngapain yang ..harus bagaimana ya.. mau tanya siapa....ikut seminar..ikut kursus..dll. Disini, kita udah disiapin juga toolsnya...tinggal buka web yang sudah dibuatin. Pelatihan bisa dimana aja...mau chat di fb, bbm juga boleh....sambil tidur-tiduran ilmu tetap dapet..
Nah, kalo yang ini  gak kalah butuh modal gede...promosi produk. Kalau beriklan di media pasti butuh jutaan rupiah..kalo menginfokan dari mulut ke mulut..butuh waktu (bertahun-tahun) baru bisa dikenal orang...Disini gak perlu bingung lagi...ada medianya kok. Semua udah disiapinnnn...tinggal jalan aja.
Bagaimana dengan rewardnya...kalo ini sih gak kira-kira...buannnyaaak banget...dari hadiah-hadiah produk setiap bulannya,...duit apalagi..jalan-jalan pake layanan kelas satu gak kira-kira....diberikan spesial untuk kita karena kita mau bekerja....gak peduli baru satu tahun, dua tahun kerjanya...jadi gak ada yang namanya senior...dekat dengan bos...semuanya dinilai dari keaktifan kita aja...so jangan tunda lagi..ada kendaraan bagus nih untuk nyari duit...ya hitung-hitung bisa bantu suami bayar hutang....punya penghasilan sampingan..nah yang paling keren punya bisnis juga...yang paling bikin merinding,...bisnis ini bisa untuk anak-anak kelak...mereka akan aman..karena bisa kita wariskan...yukkk..kerjain..

Spesial bulan September ini...kita dikasih tools yang asyik untuk ngembangin bisnis...check it out..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar