Sabtu, 07 Mei 2016

Weekend, Ikut Kampung Tur Mangrove Yuk


Mengisi liburan tidak mesti ke luar negeri. Di Bintan juga banyak yang menarik dan layak dikunjungi. Seperti hutan mangrove atau hutan bakau, tempat ini sungguh mengasyikkan. Menyusuri rimbunnya hutan bakau dengan boat. Melihat hewan-hewan yang ada di hutan itu. Yang lebih menegangkan ketika melewati ular-ular bakau yang melilit di dahan pohon bakau. Memang ular-ular itu jauh di atas dahan, namun tetap ada ras dag did dug ketika mlewatinya.
Perjalanan makin seru ketika malam tiba, cahaya kunang-kunang menerangi perjalan tur mangrove ini. Pemandangan yang jarang terlihat ini membuat para wisatawan memilih tempat itu untuk melamar sang kekasih.
Setelah menjelajah hutan bakau, saatnya menjajal kuliner khas seafood ala nelayan. ''Dijamin lebih fresh seafoodnya. Dan sangat tradisional bumbunya. Bakal ketagihan terus,''kata Mira, owner Travller Bintan.
Petualangan belum selesai karena masih ada dua tempat tujuan lagi. Yaitu Kampoeng Sebong dan Lagoi Bay. Dua tempat ini juga menjanjikan pengalaman baru yang tak terlupakan.
Momen selama perjalanan ini akan direkam khusus oleh fotogfer. Foto-foto kenangan bisa anda koleksi. Anda juga tidak perlu bingung, karena segala informasi dijelaskan secara detail oleh tur guide. Selama perjalanan, anda akan selalu ditemani.
Ingin ikut tur ini, ajak teman Anda atau anggota keluarga yang lain untuk bersama-sama merasakan kehebohan ini. Harga paket tur ini hanya Rp 400 ribu perorang (minimal 6 orang).


1 komentar:

  1. boleh di coba nih bagi para advanture :)
    kalau ada waktu mampir di web ane
    www.kitabersatu.com
    di tunggu komentnya heheheheh :)

    BalasHapus